Rabu, 25 Juni 2014

Senior Staff - Non Food (SNF_KMG) di PT LOTTE MART INDONESIA

Senior Staff - Non Food (SNF_KMG) di PT LOTTE MART INDONESIA
Company : PT LOTTE MART INDONESIA
Industry : Retail
Website : http://www.lottemart.co.id
Contact Person : HRD
Description :
LOTTE Mart (www.lottemart.co.id) adalah anak perusahaan dari LOTTE Group yang sedang melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Untuk itu, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari pengembangan bisnis serta mengembangkan karir yg cemerlang bersama LOTTE. Bagi Anda yang memiliki kualifikasi sesuai persyaratan yang ditentukan, silahkan ajukan lamaran Anda pada posisi:

Senior Staff - Non Food (SNF_KMG)

Job title Senior Staff - Non Food (SNF_KMG)
Job function Food and Beverage
Job level Senior Staff
Work location Jakarta
Level of education High School
Major Business Administration (Management)
Work experience At least 3 years
Offering salary Rp. 4.000.000 - Rp. 6.000.000
Posting date 23 Juni 2014
Closing date 30 Juni 2014
Address of workplace Jakarta

Job Description
- Kerapihan display produk-produk Dry Food (Bazaar, DIY, Garment, dsb)
- Memastikan stok barang tersedia sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan area display
- Memberi arahan pada Staff Dry Food agar dapat bekerja dengan maksimal di areanya masing-masing
Requirements
- Berpengalaman sebagai Senior Staff di Industri Retail (Hypermarket, Supermarket, Dept. Store, dll) dan sejenisnya setidaknya selama 3 tahun
- Berpendidikan minimum SMA (Lebih disukai bila memiliki berpendidikan D3 dari berbagai jurusan terkait dengan Bisnis, Administrasi Perkantoran, dan sejenisnya, dari institusi ternama)
- Pria maupun wanita dengan usia ideal maksimum 27 tahun
- Cerdas, mampu bekerjasama dalam tim, jujur, dan dapat diandalkan
- Menguasai penggunaan komputer beserta aplikasinya (Word, Excel, Power Point)
- Bersedia bekerja dalam shift dan akhir minggu
- Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan (Kemang, Gandaria dan sekitarnya)
- Bisa bergabung dalam waktu dekat

Bila Anda memiliki kualifikasi sesuai dengan persyaratan di atas, segera kirimkan surat lamaran dan resume (CV) Anda melalui e-mail (maksimal 200kb) ke:

recruitment@lottemart.co.id

Tuliskan kode jabatan dan nama anda di Subject/Judul E-mail.
(Contoh: SDF_KMG Darno Setio)

Walk in Interview (datang dan membawa lamaran lengkap):
Tanggal: 4-6 Juni 2014
Pukul: 08.30-14.00 WIB
Lokasi:
Training Center Lotte Mart-Gedung Lotte Mart Fatmawati Lt. 5
Komplek Ruko Golden Fatmawati
Jl. RS Fatmawati No.15
Cilandak, Jakarta Selatan
Company : PT LOTTE MART INDONESIA Industry : Retail Website : http://www.lottemart.co.id Contact Person : HRD Description : LOTTE Mart (www.lottemart.co.id) adalah anak perusahaan dari LOTTE Group yang sedang melakukan ekspansi bisnis di Indonesia. Untuk itu, kami mengundang Anda untuk menjadi bagian dari pengembangan bisnis serta mengembangkan karir yg cemerlang bersama LOTTE. Bagi Anda yang memiliki kualifikasi sesuai persyaratan yang ditentukan, silahkan ajukan lamaran Anda pada posisi: Senior Staff - Non Food (SNF_KMG) Job title Senior Staff - Non Food (SNF_KMG) Job function Food and Beverage Job level Senior Staff Work location Jakarta Level of education High School Major Business Administration (Management) Work experience At least 3 years Offering salary Rp. 4.000.000 - Rp. 6.000.000 Posting date 23 Juni 2014 Closing date 30 Juni 2014 Address of workplace Jakarta Job Tools Save Print Email Share Job Description - Kerapihan display produk-produk Dry Food (Bazaar, DIY, Garment, dsb) - Memastikan stok barang tersedia sesuai dengan kebutuhan pelanggan dan area display - Memberi arahan pada Staff Dry Food agar dapat bekerja dengan maksimal di areanya masing-masing Requirements - Berpengalaman sebagai Senior Staff di Industri Retail (Hypermarket, Supermarket, Dept. Store, dll) dan sejenisnya setidaknya selama 3 tahun - Berpendidikan minimum SMA (Lebih disukai bila memiliki berpendidikan D3 dari berbagai jurusan terkait dengan Bisnis, Administrasi Perkantoran, dan sejenisnya, dari institusi ternama) - Pria maupun wanita dengan usia ideal maksimum 27 tahun - Cerdas, mampu bekerjasama dalam tim, jujur, dan dapat diandalkan - Menguasai penggunaan komputer beserta aplikasinya (Word, Excel, Power Point) - Bersedia bekerja dalam shift dan akhir minggu - Bersedia ditempatkan di Jakarta Selatan (Kemang, Gandaria dan sekitarnya) - Bisa bergabung dalam waktu dekat Bila Anda memiliki kualifikasi sesuai dengan persyaratan di atas, segera kirimkan surat lamaran dan resume (CV) Anda melalui e-mail (maksimal 200kb) ke: recruitment@lottemart.co.id Tuliskan kode jabatan dan nama anda di Subject/Judul E-mail. (Contoh: SDF_KMG Darno Setio) Walk in Interview (datang dan membawa lamaran lengkap): Tanggal: 4-6 Juni 2014 Pukul: 08.30-14.00 WIB Lokasi: Training Center Lotte Mart-Gedung Lotte Mart Fatmawati Lt. 5 Komplek Ruko Golden Fatmawati Jl. RS Fatmawati No.15 Cilandak, Jakarta Selatan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar