Senin, 09 Juni 2014

Job Opening : Research & Development (R&D)

Company : PT Indosari Mandiri Industry : Pharmaceuticals Contact Person : HRD Description : PT. Indosari merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Food Manufacturing yang bekerja sama dengan pihak terkait Stake Holder berdiri sejak tahun 2001 dengan misi menghasilkan produk makanan anak-anak/snack yang dibuat dengan menggunakan mesin-mesin canggih, cukup memberi kontribusi bagi pangsa pasar Indonesia khususnya makanan anak-anak seperti jenis wafer dengan aneka ragam dan innovasi aroma yang sangat beragam dengan proses pemasaran eksport dan inport. Research & Development R&D Job title Research & Development R&D Job function Research and Development R&D Job level Entry Level Work location Jakarta Level of education Bachelor's Degree Major Engineering, Agricultural Work experience At least 3 years Offering salary Rp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000 Posting date 06 Juni 2014 Closing date 13 Juni 2014 Address of workplace Jakarta Job Tools Save Print Email Share Job Description Bertanggung Jawab dalam merencanakan dan mengembangkan analisa produk, sistem pengelolahan produksi, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan dalam proses produksi, untuk memastikan bahwa produk yang dihasilkan sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan. Requirements - Pria/Wanita, usia minimal 27 tahun - Pendidikan minimal S1 Design khusus pangan - Pengalaman min. 3 tahun pada posisi yang sama, diutamakan bidang Food Manufacturing - Menguasai Komputer Ms. Office, Power Point - Mampu membuat analisa, perencanaan dan implementasi produk baru Jika anda tertarik dan sesuai dengan kriteria diatas, kirimkan surat lamaran beserta CV terbaru + pas photo via email, ditujukan ke kantor pusat dengan alamat : PT. Immunotec Profarmasia Jl. Biak No. 24A Harmoni Jakarta-Pusat 10150 Tlp : 021 632-3777 Hunting E-mail : kadiv.hrd@apotekroxy.com atau hrd.insami@gmail.com
Company :PT Indosari Mandiri
Industry :Pharmaceuticals
Contact Person :HRD
Description :
PT. Indosari merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang Food Manufacturing yang bekerja sama dengan pihak terkait (Stake Holder) berdiri sejak tahun 2001 dengan misi menghasilkan produk makanan anak-anak/snack yang dibuat dengan menggunakan mesin-mesin canggih, cukup memberi kontribusi bagi pangsa pasar Indonesia khususnya makanan anak-anak seperti jenis wafer dengan aneka ragam dan innovasi aroma yang sangat beragam dengan proses pemasaran eksport dan inport.

Research & Development (R&D)
Job titleResearch & Development (R&D)

Job functionResearch and Development (R&D)

Job levelEntry Level

Work locationJakarta

Level of education Bachelor's Degree

MajorEngineering
Agricultural

Work experience At least 3 years

Offering salaryRp. 2.000.000 - Rp. 4.000.000

Last Update06 Juni 2014

Closing date13 Juni 2014

Job Description

Bertanggung Jawab dalam merencanakan dan mengembangkan analisa produk, sistem pengelolahan produksi, serta mengkoordinasikan dan mengontrol pelaksanaan dalam proses produksi, untuk memastikan bahwa produk yang dihasi lkan sesuai dengan standar mutu yang ditetapkan.
Requirement

- Pria/Wanita, usia minimal 27 tahun
- Pendidikan minimal S1 Design (khusus pangan)
- Pengalaman min. 3 tahun pada posisi yang sama, diutamakan bidang Food Manufacturing
- Menguasai Komputer Ms. Office, Power Point
- Mampu membuat analisa, perencanaan dan implementasi produk baru

Jika anda tertarik dan sesuai dengan kriteria diatas, kirimkan surat lamaran beserta CV terbaru + pas photo via email, ditujukan ke kantor pusat dengan alamat :

PT. Immunotec Profarmasia
Jl. Biak No. 24A Harmoni Jakarta-Pusat 10150
Tlp : (021) 632-3777 (Hunting)

E-mail :
kadiv.hrd@apotekroxy.com atau hrd.insami@gmail.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar